Kamis, 19 Januari 2012

Ke Rumah Sakit

Sore itu ... usai kuliah, saya tidak lekas pulang. saya berkumpul dengan teman-teman kuliah. Salah satu dari teman kuliah saya adalah Fikri,

"Sob, jenguk dosen kita yuuk, kabarnya lagi sakit di RSUD ." kata Fikri.


"Ok.." Ujar kami.

" Kalo begitu Pete-pete (Red-Sumbangan) buat jenguk.."

Singkat cerita kami langsung pergi ke Rumah Sakit. Saya , Fikri dan yang lainnya langsung menuju ke rumah sakit, sedangkan si Sulhi dan Bu Shanti belanja.

Di lain tempat...

"Sul, enaknya beli apa neh...??" Tanya Bu Shanti

"Gini ja uang kan ada 200 ribu, beli parsel ja..gmna? terus kalo ada sisa beli salak ja ya bu...heee :) " Jawab Sulhi.

anim jump


Sementara itu Di Parkiran.

"Weh..mana nich yang belanja lama amat...???" Ujar Fikri.

"Tuuuh...tuh..dateng tuh.." Kata Masturi

anim claps

" Eh..temen2, uang ya Bunda beliin Parsel sisa y salak buat kita2.." Ujar Bu Shanti.

"Itu idenya Sulhi lho.." Tambahnya.

"ih..Bunda buka kartu.." Kata Sulhi.

"Gak pa lah.." Jawab kami.

Yuuk..takut kesorean...

Akhirnya, Saya, Fikri, Masturi, Lutfi , St. Naryani, Sulhi dan Bu Shanti masuk ke dalam rumah sakit.

Di koridor..

"Weeh..makan salaknya jangan sembarangan sih...buang kulitnya..."

Rupanya sedang asyik-asyiknya si Masturi makan salak..dan yang lainnya pun malah ikut-ikutan..

Weh..ini dirumah sakit jangan ribut kayak gini..malu...

"Bunda Foto2 dulu..." Ujar St. Naryani.

" ih..jangan Norak gitu sih...

" Ngomong2 di ruang apa yah..??"

"Ruang Melati"

"Tanya satpam ja biar cepet"

Singkat cerita. Udah ketemu. ruangannya. Satu per satu kami masuk ke ruangan , sementara itu si Masturi sedang sibuk mengunyah Salak..karena mau masuk keruangan. dia buru2 mengunyah salaknya saya melihat tingkah lakunya geli dan tertawa, si masturi pun reflek ikut tertawa dan hampir keselek salak...

ini kejadian paling konyol..heee anim jumpanim claps

Usai menjenguk..kami semua di traktir bu Shanti makan Bakso.. Setelah itu kami pulang.

Kayaknya gak ada yang lucu ya...terus ngapain saya posting kejadian ini...Iseng ja..lagian saya juga lupa kejadian aslinya..hee..bagi nama2'y yang tecantum di postingan ini hanya untuk bahan blog saya aja..hee... :) Sorry yah...Kidding.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar