Selasa, 17 Januari 2012

Jawaban Mimpi-mimpi ku

Tanggal 07 s.d 11 Desember aku pergi ke Yogyakarta, mengunjungi tempat-tempat yang begitu Istimewa, saya akan berbagi cerita mengenai mimpi-mimpi saya ini, pada hari itu rabu, tanggal 07 desember 2011 saya bersama rombongan study banding ke yogyakarta, tempat yang pertama kali dikunjungi yaitu smk pembangunan/smk n 2 depok sleman, setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju smk muhammadiyah 2 borobudur, di smk ini kami melihat pembuatan body untuk mobil, setelah selesai mengunjungi smk muhammadiyah 2 borobudur, kami melanjutkan perjalanan menuju Candi Borobudur untuk melihat dan mengetahui sejarah candi borobudur, tak terasa hari mulai sore, kami tiba di areal candi sekitar jam 4, kami mulai naik dan berfoto di sekitar candi.

Dan yang saya kagumi adalah dengan terbentangnya gunung merapi dan merbabu yang begitu tinggi terlihat dari atas candi borobudur. hari mulai gelap kami melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat kami untuk stay/bermalam. di daerah Malioboro yaitu hotel Batik Yogyakarta, saya berjalan-jalan bersama bapak kepala sekolah dan guru-guru mengendarai andong berkeliling kota melihat suasana Malioboro di waktu malam. melintasi monumen batik, kraton kereta, benteng, masjid gede , taman sari dan alun-alun kidul (selatan). di Alun-alun Kidul ini saya punya cerita unik, mitosnya ada 2 pohon beringin yang umurnya saya tidak ketahui, jika ada yang berhasil berjalan lurus ditengah-tengah 2 pohon beringin itu dengan keadaan mata tertutup dikatakan manteplah, karena banyak yang tidak berhasil, malah mengelilingi alun-alun yang sangat luas, saya pun mencobanya, alhasil sobat, dikira saya berhasil dan saat saya buka tutup matanya saya kaget saya rupanya muter-muter di lapangan...

Esoknya adalah wisata belanja di bringharjo, setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju Gunung Merapi, gunung fenomenal yang hingga sekarang masih aktif, kami berfoto di tempat Tetengere Mbah Maridjan dan di sebuah mobil. setelah itu kami melanjutkan perjalanan kembali ke hotel istirahat. Paginya kami belanja di Bakpia Pathok 25, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Salak Pondoh di Sleman dan langsung kebatur raden, setelah kami mengunjungi batur raden itu tempat terakhir yang kami kunjungi di sebuah tempat di sekitar gunung Slamet, kami pun pulang menuju cilegon...selesai...

walaupun saya pergi saat study banding, itulah cara Tuhan mengabulkan Mimpi-mimpiku melalui study banding...hingga aku da di YOGYAKARTA