Sabtu, 25 Februari 2012

Welcome In Mubarok akil

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam Rimba...

Selamat datang di Web Mubarok"akil" disini kita bisa berbagi Ilmu bertukar informasi mengenai kepedulian akan alam dan Hobi Olahraga Alam Bebas, Adventure dan lain-lain. Rekan-rekan bisa mengunjungi Facebook, saya di dalam media sosial Network saya.

Sebelumnya saya ingin menghaturkan maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan materi blog ini.

Mubarok akil adalah blog pribadi saya sendiri. Saya menyadari dalam penerbitan Blog ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu saya sangat mengharapkan masukan dari pembaca sehingga kedepannya Blog ini dapat menjadi lebih baik, sehingga fungsinya sebagai media informasi pengetahuan umum dapat terwujud.

Mubarok akil (Elang tak bersayap)

t.t.d

Mubarok akil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar